Sabtu, 08 November 2008

...untitiled yet...

Setelah hampir dua tahun bekerja dengan hal-hal yang berbau budaya disini, terutama dengan budaya sendiri, aku terkejut karena ternyata banyak banget yang belum aku ketahui tentang budayaku sendiri.

Aku pikir inilah saatnya untuk lebih care dengan budaya sendiri. Kalau bukan kita lalu siapa lagi?
Malu juga ketika ditanya apa yang kamu ketahui tetang budayamu? Memang sejauh ini aku udah tahu beberapa hal tentang budayaku itu namun sejauh apa aku memahaminya, sepertinya perlu dipertanyakan lagi.

So sebelum kesempatanku lewat, aku akan memulai untuk membagikan apa yag kuketahui tenatang Batak dan semuanya deh..yang aku tahu. Mudah-mudahan ada manfaatnya kelak. Percuma kan kalo dapat pengetahuan tidak dibagikan. Seperti ilustrasi ngisi gelas tuh..dengan air minum, kan mubazir kalau diisi terus...yang ada ntar tumpah deh....

Selamat menikmati weblog saya ini, hope this can recall again your thought just like me...
Don't be hesitated to share yours too...please feel free and welcome then..


Tidak ada komentar: